Selasa, 24 April 2012

MAYANG CATERING

merupakan perusahaan jasa boga yang melayani pesanan prasmanan, nasi kotak, snack box, coffee break, tumpeng hias, aneka makanan pondokan pesta (food stall), dll untuk berbagai acara seperti : wedding, khitanan, syukuran, rapat, perpisahan, seminar, dan acara-acara spesial Anda lainnya.

Mayang Catering juga melayani pesanan makanan baik partai besar maupun kecil, serta melayani pelanggan dari Kabupaten Kuningan dan luar Kuningan, seperti Cirebon, Majalengka, Indramayu, Bandung, dll.

Harga dan paket yang ditawarkan Mayang Catering sangat variatif. Harganya negotiable, dapat disesuaikan dengan budget Anda. Paket serta pilihan menu juga dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Mayang Catering; The Best Choice for Your Special Moment :)

6 komentar:

  1. hallo...bisa kirimkan PL nya kah untuk prasmanan resepsi pernikahan ke emailku ratna_diningsih@yahoo.co.id

    terima kasih

    BalasHapus
  2. Kami dari wedding organizer bandung, Kukami wedding Organizer & management bandung. Rencana kami memiliki client yang akan melaksanakan acara pernikahannya di kuningan tepatnya di gedung sanggariang kuningan. kami ingin tau Pricelist harga Mayang catering. bisa di kirim ke alamat kukamiweddinghelper@gmail.com ?
    semoga kita bisa bekerja sama. Terima kasih :)


    #Respect#
    Kukami wedding Organizer & management BAndung

    BalasHapus
  3. penawaran kerja sama, saya mempunyai usaha pemotongan ayam, apabila berminat bisa kita lanjutkan untuk pembahasan kerja sama, yang jelas harga jauh lebih murah dari pasar, dan yang terpenting ayam di jamin ayam segar,,, trm ksh

    BalasHapus
  4. Salam kenal dari kami kalokatour Bali | asli putra Kuningan cuma sudah lama di Bali di bidang travel agent. mangga bilih aya tamu nu hoyong liburan / honeymoon ke Bali diantos. tiasa contact ka 081936194636 | JAMAL Kalokatour | ( Alumni SMANDA 2006 )

    BalasHapus
  5. Boleh minta Price list untuk catering dan dekornya, bisa di email ke evapotts27@gmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  6. kalau harga zupa shop 1 poersi berapa tolong kirim ke amperanton@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus